BUPATI BANDUNG BARAT LAUNCHING RUANG ISOLASI COVID-19 DI AULA MASJID AS-SHIDDIQ

Ngamprah, BarayaKita – Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna Launching ruang isolasi bagi pasien warga kabupaten Bandung Barat yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Aula Masjid Agung  As-Shiddiq ,Jum’at 15/05/2020.

Ruang isolasi pasien Covid-19 di Aula Masjid As-Shiddiq  di buat menjadi  27 ruangan  dengan fasilitas seperti bed, TV, Internet 24 jam non stop serta fasilitas  yang lainnya.

Menurut Bupati Bandung Barat AA Umbara Sutisna, kamar isolasi yang ada di Aula masjid As-Shiddiq ini merupakan launching kamar isolasi Covid-19 pertama di Kabupaten Bandung Barat dengan  Fasilitas seperti bed, tv dan  lainnya dengan harapan pasien tidak bosan dan akan lebih cepat sembuh, ungkapnya

Dalam wawancaranya lebih lanjut Bupati mengatakan, Selain ruangan isolasi yang representatif, pemerintah Kabupaten  Bandung Barat pun menyiagakan dokter dan para  tenaga medis  yang merawat pasien terkonfirmasi positif Covid-19 secara maksimal.
Masih menurut bupati, pihaknya menyiapkan juga ruangan isolasi bagi pasien Covid-19 di tiga RSUD yang ada di Kabupaten Bandung Barat dengan total ruangan isolasi sekitar 87 bed.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan selama proses pelaksanaan isolasi di Masjid As-Shiddiq, pihaknya akan bekerjasama dengan pihak keamanan, kita akan bikin portal Dengan akses masuk satu pintu yang akan di jaga oleh pihak TNI dan Polri, pungkasnya.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + nine =