SEMPAT TERPAPAR CORONA, WANDER LUIZ LEBIH PEDULI PHBS

Striker PERSIB, Wander Luiz mengaku lebih peduli pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Setelah sempat terpapar virus corona, pemain asal Brasil ini pun lebih banyak melakukan pencegahan dan melindungi keluarganya dari pandemi ini.

Top skor sementara Liga 1 2020 ini mengatakan, di kampung halamannya, dia lebih banyak menikmati waktu bersama keluarga di rumah. Menjaga asupan makanan dan melakukan latihan mandiri menjadi kegiatan rutin sehari-hari.

“Menikmati waktu bersama keluarga dan menjaga pola hidup dengan makanan baik,” kata pemain bernomor punggung 9 ini, Rabu 13 Mei 2020.

Sebagai pesepakbola asal Brasil, Wander Luiz mengaku punya salah satu mimpi yang belum terwujud. Dia berharap suatu saat nanti bisa bertemu idolanya, Ronaldo de Lima.

Aksi Ronaldo saat itu sukses menghipnotis banyak pecinta sepakbola, termasuk Luiz. Dia berharap pandemi ini segera berakhir, kehidupan normal kembali dan akan ada harapan dia bisa berjumpa sang idola suatu saat nanti.

“Saat saya masih muda, dia sudah di lapangan dan saya sangat menyukainya saat bermain. Saya berharap suatu saat nanti bisa bertemu,” ucapnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/sempat-terpapar-corona-wander-luiz-lebih-peduli-phbs

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + 17 =