JELANG LIBUR LEBARAN, PERSIB U-18 TINGKATKAN KEBUGARAN

Tim pelatih PERSIB U-18 fokus meningkatkan kondisi fisik pemain dalam dua pekan ke depan atau menjelang berakhirnya bulan Ramadan. Ketika Ramadan berakhir, pemain akan libur selama beberapa hari berkenaan dengan Hari Raya Idulfitri.

Pelatih PERSIB U-18, Kartono Pramdhan sudah menyusun program latihan yang akan diterapkan kepada para pemain. Program ini diharapkan bisa menjaga kebugaran pemain agar tidak merosot saat libur.

“Mendekati Lebaran yang sekitar dua pekan lagi, kami akan lebih banyak memberikan materi latihan dalam segi kekuatan dengan harapan, kondisi pemain saat kembali berlatih tidak terlalu turun,” kata Kartono.

Kartono mengatakan, selain kekuatan Maung Ngora juga akan mendapat menu daya tahan yang akan mulai berjalan pekan depan. Untuk pekan ini, menu gerakan Tabata kembali akan dilahap Rahmat Hidayat dkk.

“Akan ada lima sesi latihan, yang mayoritasnya dilakukan dengan gerakan Tabata. Pekan depan, kondisi pemain akan dinaikkan lagi agar dengan menitik beratkan latihan dari segi daya tahan,” bebernya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/berita-harian/jelang-libur-lebaran-persib-u-18-tingkatkan-kebugaran

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + twenty =