JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA DAGING SAPI MURAH

Soreang,BarayaKita-Jika ada pedagang daging sapi di pasar yang menawarkan dengan harga  murah dibawah harga pasar, sebaiknya anda jangan mudah tergiur tapi perlu curiga jangan-jangan bukan daging sapi asli tapi daging sapi palsu alias daging babi.

Seperti pada hari Senin kemarin 11/05/2020 Kepolisian Resort Kota Bandung (Polresta Bandung) berhasil menangkap para pengedar daging Sapi Palsu (Daging Babi) yang beroperasi di wilayah Kabupaten Bandung. dalam Jumpa pers kemarin Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan empat pelaku itu berinisial T (54), MP (46), AR (38), dan AS (39). Mereka, kata Hendra, mengolah daging babi hingga menyerupai daging sapi dengan menggunakan boraks. Lebih lanjut  menjual Hendra mengatakan AR beroperasi di pasar Majalaya sedangkan AS beroperasi di pasar Baleendah.

Sementara Saudara T dan MP merupakan  warga solo  yang hanya  ngontrak kurang lebih sudah satu tahun, dan memperoleh pasokan daging yg dikirim oleh temannya dari Solo ke sini dengan menggunakan mobil pick-up tegasnya.

Kapolresta menghimbau kepada masyarakat agar tidak usah risau karena daging sudah di sita pihaknya tetapi kedepan masyarakat agar berhati hati dalam membeli daging sapi dengan harga murah di bawah harga pasar.  lebih lanjut  kapolresta mengatakan bahwa pihaknya nanti akan mengadakan pengamatan dan pemantauan di pasar-pasar sebagai fungsinya di satgas pangan pungkasnya.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + six =