BUPATI BANDUNG BARAT TINJAU RAPID TEST DI PASAR PANORAMA LEMBANG

Lembang,BarayaKita– Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna meninjau langsung pelaksanaan RAPID TEST bagi para pedagang dan Ojek dipasar panorama Lembang, pagi tadi, Senin 11/05/2020.

Sebanyak 180 pedagang dan Ojek yang ada  di Pasar Panorama Lembang  pagi tadi  melakukan RAPID TEST, pelaksanaan RAPID TEST di gelar  di area parkir lantai 2 pasar panorama Lembang dan RAPID TEST ini akan di lakukan secara bertahap untuk menjaga agar tidak terlalu ramai.

RAPID TEST ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan KBB serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bandung Barat serta di bantu oleh Koramil dan polsek Lembang yang di pimpin langsung oleh kepala Dinas Kesehatan KBB Hernawan Widjajanto.

Menurut Bupati Bandung Barat AA Umbara Sutisna Pihaknya sengaja mengadakan RAPID TEST dilingkungan pasar karena masih banyak orang yang berinteraksi di pasar dan jika pada hasil RAPID TEST nanti hasilnya semua negatif maka PSBB di Bandung Barat bisa di katakan Berhasil Ungkapnya. Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa menghadapi marema menjelang lebaran nanti ini yang perlu di antisipasi pungkasnya. (Udp)

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + ten =