PEPEY: BERLATIH MANDIRI SEBAGAI WUJUD TANGGUNG JAWAB

Penyerang PERSIB U-20 Ahmad Faisal tetap menjalani program latihan mandiri sebagai wujud tanggungjawab dirinya terhadap profesi. Ini juga sekaligus usaha dirinya menjadi pribadi yang lebih dewasa.

Seluruh pemain PERSIB U-20 sudah menjalankan program latithan di tempat tinggalnya masing-masing sejak beberapa pekan lalu. Program latihan mandiri ini merupakan bentuk upaya social distancing di tengah masa pandemi Covid-19.

“Saya masih terus latihan karena sudah tanggung jawab sebagai atlet harus menjaga kebugaran dan memperbaiki kekurangan. Setiap hari kan selalu ingin lebih baik dan lebih baik lagi, ” kata Ahmad, Kamis 7 Mei 2020.

Lebih lanjut, pemain yang akrab disapa Pepey ini pun mengatakan dirinya harus selalu berada dalam kondisi terbaik agar siap menghadapi segala situasi. Itu juga antisipasi, jika dalam waktu dekat pandemi berakhir.

“Saya enggak tahu kapan situasinya bisa lebih baik tapi mudah-mudahan bisa secepat mungkin. Kalau itu benar, ya saya harus siap agar hasilnya nanti di lapangan tidak mengecewakan, ” jelasnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/berita-harian/pepey-berlatih-mandiri-sebagai-wujud-tanggung-jawab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *