DESA CIHANJUANG RAHAYU GELAR PROGRAM GASIBU

Parongpong,BarayaKita-Untuk membantu masyarakat yang terkena dampak langsung  akibat Covid-19, Pemerintah Desa Cihanjuang Rahayu Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat, menggelar program Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) yang  berlangsung hari ini, kamis 07/05/2020.

Untuk pelaksanaan Program Gasibu ini, Pemerintah Desa Cihanjuang Rahayu membuat dapur umum yang yang di pusatkan di Gedung Aula Kantor Desa Cihanjuang Rahayu dan mengerahkan para anggota PKK Desa Cihanjuang Rahayu Untuk memasak dan mengemas sekaligus membagikannya.

Program Gasibu Di desa Cihanjuang Rahayu ini dipimpin langsung Oleh Ibu Kepala Desa Cihanjuang Rahayu ibu Dian Ani irawati. Adapun sasaran atau prioritas  pembagian Gasibu hari ini menyasar kepada orang tua atau  Jompo serta Anak yatim, di tiap RW yang ada di Desa Cihanjuang Rahayu.

Menurut Salah seorang Panitia pelaksana program Gasibu ibu Ani mengatakan bahwa untuk hari ini panitia program Gasibu menyiapkan 250 pack untuk di bagi bagikan kepada warga Desa Cihanjuang Rahayu,dan program ini tidak hanya sekali tetapi akan terus berlanjut selama Pandemi Covid-19 pungkasnya. (Udp)

 

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 5 =