3 MOMEN MANIS DI PERSIB YANG BIKIN SUPARDI GAGAL MOVE ON

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir merupakan pemain senior di tim Maung Bandung selain I Made Wirawan. Tak heran, pemain kelahiran Bangka Belitung, 9 April 1983 ini memiliki momen-momen yang tidak bisa dilupakan selama memperkuat Persib.

Supardi gabung Persib pada tahun 2012-2015, kemudian tahun 2017 hingga saat ini. Supardi menegaskan jika dirinya banyak momen indah yang telah dilaluinya bersama Maung Bandung.

Namun, dari semua itu, ada beberapa momen yang tidak akan dilupakan Supardi.

“Sebenarnya banyak sekali pertandingan yang sulit dan akhirnya menang. Tapi momen yang kami ingat mungkin waktu melawan Persija di 2018. Kami berjuang sampai menit akhir berjuang. Qodarulloh, dengan izin Allah, Bojan Malisic cetak gol. Itu salah satu momen yang melekat di hati saya pribadi,” ucap Supardi.

Momen lainnya, lanjut Supardi ,yakni saat membawa Persib juara ISL 2014. Menurut Suparti, pemain Persib berjuang sangat keras hingga meraih trofi.

“Kami melawan Mitra Kukar sempat tertingga, tapi akhirnya kami menang setelah Vladimir Vujovic mencetak gol pada menit terakhir. Itu berawal dari tendangan corner saya. Saya sedikit emosional karena Persib menang pada menit-menit akhir,” ungkap Supardi.

Supardi selalu mengingat kejadian itu karena sebagai bentuk pengorbanannya.

“Bukan saya tidak mengistimewakan yang lain. Yang lain juga banyak. Laga meawan Arema juga termasuk momen yang tidak bisa saya lupakan. Itu tahun 2014, saat itu kami ketinggalan 0-2, tapi akhirnya di babak kedua kami bangkit dan saya juga beri assist gol pertama untuk Coulibaly,” ungkap Supardi.

“Itu semua merupakan momen perjuangan di mana mental semua pemain Persib Bandung bangkit. Masya Allah itu semua momen yang selalu saya ingat,” tambah Supardi seraya mengakhiri.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4242945/3-momen-manis-di-persib-yang-bikin-supardi-gagal-move-on?HouseAds&campaign=Liga_1_2020_STM

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 3 =