LPM CIMAHI TENGAH DUKUNG ADANYA DAPUR UMUM

Cimahi,BarayaKita-Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Cimahi tengah sangat mendukung adanya Dapur Umum Kecamatan Cimahi Tengah yang sudah berjalan sejak tanggal 22 April 2020 dan sampai saat ini (02/05/2020) masih berjalan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 yang berada di wilayah kecamatan Cimahi tengah dengan program Gasibu nya (Gerakan Nasi Bungkus).

Menurut ketua LPM Cimahi Tengah  Edi Suryadi Mengatakan bahwa kegiatan Dapur Umum kecamatan cimahi tengah . Yang di mulai dari tgl 22 April 2020 sampai dengan saat ini  sudah  berjalan 11 hari ternyata pihaknya melihat hal tersebut sangat membantu masyarakat terutama masyarakat yang tidak mampu, apalagi saat ini masuk bulan Ramadhan, mereka bisa memanfaatkan bantuan nasi bungkus lengkap dengan lauk pauk nya.

Lebih lanjut Edi mengatakan bahwa pihaknya khususnya Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kec. Cimahi Tengah sangat mendukung serta menyambut baik kegiatan tersebut, dan berharap kegiatan Dapur umum bisa terus bejalan selama wabah covid-19 ini belum usai, karena banyak warga masyarakat Di Cimahi tengah yang kehilangan sumber pendapatannya sehingga dapur umum sangat membantunya.

Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir agar masyarakat bisa beraktifitas normal  dan roda perekonomian bisa berputar kembali. Aamiin (Adang R)

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 4 =