BELUM ADA KEPASTIAN LIGA, PEMAIN PERSIB PUTRI FOKUS IBADAH

Pemain Persib Bandung Putri, Siti Latipah Nurul Inayah, sedih lantaran hingga saat ini belum ada kepastian kapan Liga 1 Putri akan kembali digulirkan setelah ditunda akibat pandemi COVID-19.

“Ada rasa jenuh, sedih, kesal karena PON diundur dan Liga pun belum pasti tapi mau kesal pun ke siapa,” tutur Uyung, sapaan akrab Siti Latipah saat dihubungi Kamis (30/4/2020).

Untuk menghilangkan rasa jenuh, Uyung menyibukkan diri di rumah, satu di antaranya dengan melakukan latihan mandiri sesuai program yang telah diberikan tim pelatih.

“Selain latihan sendiri, kadang-kadang masak bantu orang tua di rumah sambil menunggu waktu berbuka puasa,” kata Uyung.

Pada bulan Ramadhan ini, Uyung juga fokus meningkatkan ibadah.

“Alhamdulillah masuk bulan Ramadhan, saya perbanyak ibadah. Tidur dalam keadaan puasa pun dapat pahala apalagi perbanyak mengaji (baca Al-quran),” ungkap Uyung, yang meraih juara Liga 1 2019 bersama Persib.

Mengenai wacana Liga dilanjutkan tanpa penonton atau diganti jadi turnamen, Uyung menegaskan sebagai pemain, ia siap selama manajemen memintanya.

“Saya bagaimana manajemen saja. Sebagai pemain ikut kebijakan manajemen bagaimana. Kalau memang pasti berlanjut atau diganti jadi turnamen tentunya harus dipastikan dengan segala kemanannya untuk pemain, pelatih dan lainnya,” kata Uyung.

“Kalau Liga tidak dilanjut atau tidak ada sayang juga, tapi kalau memang itu yang terbaik apa boleh buat demi kebaikan bersama,” tambah Uyung.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4242093/belum-ada-kepastian-liga-pemain-persib-putri-fokus-ibadah#

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 4 =