KIM JEFFREY KURNIAWAN KIAN MESRA DENGAN ISTRI DI MASA PANDEMI VIRUS CORONA COVID-19

Skuat Persib Bandung menjalani latihan di rumah masing-masing sejak tanggal 25 Maret 2020. Kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang terhenti dan wabah COVID-19 yang terjadi, membuat tim pelatih dan manajemen Maung Bandung untuk sementara merumahkan pemainnya.

Meski di rumah, para pemain Persib tetap diwajibkan berlatih mandiri untuk menjaga kondisi jika nanti liga bergulir kembali.

Beberapa pemain Persib seperti Victor Igbonefo, Esteban Vizcarra, dan Supardi Nasir sempat mengutarakan bahwa berlatih mandiri di rumah cukup berat lantaran tidak tercipta suasana kebersamaan yang bisa memotivasi dalam berlatih.

Namun, hal itu tidak berlaku untuk gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan.

Pemain kelahiran 23 Maret 1990 itu itu mengaku masih betah menjalani latihan di rumah.

Hal yang membuat Kim masih betah latihan di rumah, tak lain karena suasana rumah yang membuatnya nyaman.

“Aku juga punya anjing yang senang main terus. Dia senang saya ada di rumah terus karena sukanya main terus,” kata Kim.

Selain itu, sang istri Elissa Novia juga sering menemani Kim berlatih sehingga turut memotivasinya dalam latihan.

“Tentu istri membikin mood tetap bagus dengan olahraga bersama, masak bersama, nonton bersama, banyak kegiatan bersama,” kata Kim.

Kim Jeffrey Kurniawan mengawali tahun 2020 dengan status baru. Pemain berdarah Jerman itu melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Elisabeth Novia.

Pernikahan Kim dengan Elisabeth dilangsungkan di Bali, Jumat (3/1/2020). Dengan mengenakan pakaian serba putih, kedua pengantin mengucapkan janji sehidup semati di depan altar yang langsung menghadap laut.

Dear love @elisaanovia. Saya memintamu untuk menjadi teman terbaik saya, partner terpercaya saya dan satu-satunya cinta sejati saya. Saya berjanji untuk mendukungmu serta menginspirasi kamu dan untuk selalu mencintaimu dengan sungguh-sungguh, baik dalam waktu baik maupun buruk,” tulis Kim Jeffrey dalam bahasa Inggris via Instagramnya.

Kim Kurniawan mencatatkan penampilan impresif bersama Persib sejauh ini.Dari tiga laga yang sudah dijalani Persib, ia selalu jadi pilihan Robert Albert mengisi lini tengah Persib.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4240061/kim-jeffrey-kurniawan-kian-mesra-dengan-istri-di-masa-pandemi-virus-corona-covid-19?HouseAds&campaign=Liga_1_2020_STM

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 14 =