H. MAHFUDZ SOLEMAN SUMBANG RSUD CIBABAT APD

Cimahi,BarayaKita-Pandemi COVID-19 ini sangat luar biasa dampak nya,tak terkecuali orang² yang berada di garda terdepan dalam penanganan Pandemi ini, yaitu Tenaga Medis.

Oleh karena itu H Mahfudz, sebagai salah seorang pengusaha yang peduli dengan keadaan ini khususnya di cimahi dalam penanganan kasus COVID-19 ini. Senin 27/04/2020.

Saat ditemui H Mahfudz Menyatakan “saya sebagai Pemilik usaha di kota Cimahi berinisiatif menyumbang APD kepada RSUD Cibabat,karena dampak dari wabah ini di perokonomian sangat parah sekali,kami mengharapkan wabah ini segera berlalu.saya mengapresiasi kerja dari tenaga medis RSUD Cibabat yang kerja keras,banting tulang dalam menanggulangi wabah ini”ungkap H Mahfudz.

Sementara itu Dirut Plt. RSUD Cibabat dr. Reri Marliah mengungkapkan “alhamdulilah RSUD Cibabat mendapat bantuan APD dari pak Haji Mahfudz, ini sangat berharga, berarti khususnya , bagi tenaga medis sehingga kami dapat menggunakan APD dengan baik dan bekerja Profesional, aman dan terlindungi. Harapannya insya Allah wabah COVID-19 ini di angkat oleh Allah SWT dan kita selalu dalam perlindungannya, aamiin.” ungkap dr. Reri.

Dede Latief anggota Legislatif Kota Cimahi pun menambahkan “Saya anggota Komisi lV DPRD Kota Cimahi diminta untuk memfasilitasi, menyumbangkan antara Haji Mahfudz atau Kang Haji Ebod dengan pihak RSUD Cibabat, yang jelas saya sangat mengapresiasi kang Haji Ebod atas sumbangsihnya kepada RSUD Cibabat, karena memang 4 unsur Kota ini akan maju diantara nya adalah ada andil nya umaro dan dermawan nya orang kaya” ungkap Dede.

“mudah mudahan pengusaha yang lain terus bergerak membantu RSUD Cibabat dan RS yang lainnya yang ditunjuk untuk melawan wabah COVID-19 ini segera selesai,dan saya apresiasi tenaga medis yang menjadi garda terdepan sebagai pemutus mata ratai penyebaran COVID-19 ini” pungkasnya.(tatang/deni)

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *