KOMPETISI LIGA TERHENTI, SAMSUL ARIF JADI SUAMI SIAGA

Striker Persita Tangerang, Samsul Arif Munip sedang menjadi suami siaga. Istrinya, Elinda Yuniaz Fadilla, sedang hamil memasuki bulan ke-8.

Artinya, sebulan lagi Samsul mendapatkan putra kedua. Ini jadi sebuah momen spesial sekaligus jadi berkah tersendiri karena kompetisi terhenti sehingga dia bisa menemani sang istri hingga proses persalinannya nanti.

Ternyata, ini bukan kali pertama Samsul memiliki anak saat kompetisi berhenti. Anak pertamanya juga lahir pada 2015, saat kompetisi berhenti lantaran PSSI mendapatkan sanksi dari FIFA.

“Dua kali ini, anak saya lahir saat kompetisi berhenti. Saya masih ingat betul anak pertama lahir waktu kompetisi berhenti karena sanksi FIFA tahun 2015. Sekarang berhenti juga karena corona,” kata penyerang asal Bojonegoro, Jawa Timur ini.

Menurut Samsul, ada plus minusnya punya momongan ketika kompetisi berhenti. Positifnya, ia bisa menemani proses kelahiran. Jika kompetisi berjalan, tentunya Samsul lebih banyak berktivitas menjalani latihan dan pertandingan di Persita.

Negatifnya, gaji pesepak bola tidak seperti biasanya. Selama kompetisi belum ada aktivitas, bayaran Samsul Arif turun drastis. Seperti diketahui, manajemen Persita Tangerang menerapkan formulasi pembayaran gaji yang berbeda.

Ketika mayoritas klub hanya membayar gaji pemain 25 persen pada Maret lalu, Persita masih membayar gaji secara penuh karena pemain menjalani dua kali pertandingan pada bulan itu.

Namun sejak April, pemain Persita hanya mengantongi 10 persen dari gaji normal. Jumlah ini menurun drastis tentunya. Tapi, hal ini sudah jadi kesepakatan pemain Persita dengan manajemen.

Mereka berharap wabah virus corona ini segera berakhir sehingga kompetisi berjalan normal kembali.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4236829/kompetisi-terhenti-samsul-arif-jadi-suami-siaga?HouseAds&campaign=Liga_1_2020_STM

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + two =