BUPATI BANDUNG BARAT DAMPINGI GUBERNUR JAWA BARAT TINJAU CHECK POINT PADALARANG

Padalarang,BarayaKita— Bupati Bandung Barat H.Aa Umbara Sutisna dampingi Gubernur Jawa Barat untuk meninjau pelaksanaan PSBB  hari pertama di Check Point Gerbang Tol Padalarang. Rabu, 22/04/2020.

Dalam tinjauan PSBB hari pertama di Padalarang Gubernur Jawa Barat  Ridwan dikamil di dampingi Bupati Bandung Barat meninjau dan ikut memeriksa beberapa kendaraan yang melewati check Point’ Padalarang, dan hasilnya masih banyak ditemukan para pengendara yang belum mematuhi aturan PSBB.

Menurut Bupati Bandung Barat AA Umbara Sutisna volume kendaraan di hari pertama pelaksanaan PSBB diwilayah Bandung Barat mengalami penurunan dari hari biasanya, masih menurut bupati, bahwa satu dua hari ini pihaknya akan terus mensosialisasikan PSBB dan apabila ada mobil yang membawa penumpang lebih dari 50% kita suruh balik lagi tegasnya.

Lebih lanjut Bupati meminta kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan Physical distancing selama PSBB parsial berlangsung, bupati melihat di pasar tradisional masih banyak pembeli dan pedagang yang tidak menerapkan Physical distancing, sehingga pihaknya akan menurunkan personil satpol PP dan BPBD untuk lebih mengawasi di pasar pasar tradisional. Ungkapnya.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =