LIGA 1 BERHENTI, MUHAMMAD HARGIANTO JADI PUNYA HOBI BARU

Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto, memiliki hobi baru untuk mengisi kekosongan waktu karena kompetisi yang terhenti akibat pandemi virus corona. Hargianto mengaku mulai hobi memasak membantu istri untuk mengisi waktu luang di rumah.

Sudah sebulan Bhayangkara FC meliburkan para pemain akibat pandemi virus corona. Meskipun diliburkan, pasukan Paul Munster itu tetap memiliki menu latihan khusus yang dilakukan secara mandiri.

Aktivitas mengulek sambal jadi kegiatan Hargianto sehari-hari. Hal itu dilakukan untuk membantu istrinya dalam memasak sehingga keduanya memiliki waktu berkualitas bersama.

“Tidak ada aktivitas lain, hanya membantu istri memasak. Paling ya mengulek sambal,” kata Hargianto, Minggu (20/4/2020).

“Sekarang jadi ada hikmahnya karena lebih sering dekat dengan istri. Biasanya, kalau kompetisi lagi berjalan hal seperti itu sulit,” tegas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Selain itu, Hargianto tetap menjalankan menu latihan wajib dari tim pelatih untuk menjaga kebugaran. Hargianto juga berharap agar pandemi virus corona bisa cepat berakhir.

“Masih ada program dari pelatih yakni latihan di rumah. Pokoknya harus bergerak setiap hari. Sekarang cuma bisa berdoa dan berharap corona cepat berakhir,” ujar Hargianto yang bergabung dengan Bhayangkara FC sejak 2014 itu.

Muhammad Hargianto musim ini terlihat kesulitan bersaing di Bhayangkara FC. Pemain berpostur 168 cm itu baru bermain sebanyak 12 menit dalam satu pertandingan.

Hal itu terjadi karena menumpuknya posisi gelandang di Bhayangkara FC musim ini. Meski begitu, masih ada 31 pertandingan lagi yang tersisa di Shopee Liga 1 2020.

Bhayangkara FC saat ini masih tercecer di peringkat ke-11 klasemen sementara. Klub berjulukan The Guardians itu belum pernah menang dan mengemas tiga poin hasil tiga kali imbang.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4232542/liga-1-berhenti-muhammad-hargianto-jadi-punya-hobi-baru

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × four =