WALIKOTA CIMAHI PANTAU KEGIATAN SOSIALISASI PELAKSANAAN PSBB DI PASAR ATAS BARU KOTA CIMAHI

Cimahi,BarayaKita–Jelang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan dimulai besok Rabu 22/04/2020, Walikota Cimahi Ir. Ajay M Priatna M.M memantau kegiatan sosialisasi PSBB di Pasar Atas Baru Kota Cimahi Jl. Pasar Atas Cimahi Kel. Cimahi Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi, hari ini, Selasa 21 April 2020 pukul 10.00 WIB

Dalam pemantauan Sosialisasi PSBB di pasar atas baruĀ  hari ini,Walikota Cimahi Ir. Ajay M. Priyatna M.M didampingi oleh H. Totong Solehudin S.Sos.,MM (Kasatpol PP Kota Cimahi), Adet Chandra (Kadisdagkoperin Kota Cimahi), Dedi Gunadi (Kepala UPT Pasar Atas Baru Kota Cimahi), Ade Suyana (Koordinator Pasar Atas Baru Kota Cimahi), anggota Kodim 0609/Cimahi dan Anggota Satpol PP Kota Cimahi.

Walikota Cimahi Ir. Ajay M. Priyatna M.M dan rombongan melaksanakan pengecekan pasar terkait ketersediaan berbagai barang kebutuhan pokokĀ  yang dipastikan aman selama PSBB berlangsung, sekaligus membagikan Masker dan Hand Sanitizer bagi para pedagang dan pengunjung Pasar.

Walikota Cimahi dalam kunjungan tadi pagi juga sempat melaksanakan Video Conference di hadapan awak media dan pengunjung pasar, dalam video conference tersebut walikota menghimbau kepada masyarakat kota Cimahi agar mematuhi himbauan dari pemerintah selama PSBB berlangsung agar wabah Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat Kota Cimahi bisa beraktifitas dengan normal kembali. (Adang R)

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 3 =