DO’A NIL MAIZAR PADA PERAYAAN ULANG TAHUN KE-53 PERSELA LAMONGAN

Persela Lamongan telah memasuki usia yang ke-53 tahun. Pelatih Persela, Nil Maizar, mendoakan Laskar Joko Tingkir bisa menjadi klub yang disegani di Tanah Air.

Persela genap berusia 53 tahun pada 18 April 2020. Artinya, sudah lebih dari setengah abad, Persela Lamongan mewarnai kompetisi sepak bola Indonesia.

“Semoga semakin hebat dan megila. Semoga menjadi tim yang disegani di kancah nasional. Semoga Persela tetap menjadi milik orang Lamongan di manapun berada,” kata Nil Maizar kepada Bola.net..

Lebih lanjut, kata Nil, seharusnya pihaknya bisa merayakan ulang tahun Persela di Stadion Surajaya, Lamongan. Tetapi, situasi dan kondisi berkata lain.

Pandemi virus ccrona membuat Liga 1 terhenti dan semua aktivitas dibatasi. Tetapi yang terpenting kata Nil, adalah rasa cinta terhadap klub.

“Selamat ulang tahun ke-53 Persela Lamongan. Bangga Persela,” tandasnya.

Lelang 14 Jersey

Persela Lamongan juga turut ambil bagian dalam penanganan pandemi virus corona COVID-19. Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut melelang jersey pertandingan untuk kemudian disumbangkan.

Menurut Media Officer Persela, Andika Hangga Pramana, ada 14 jersey yang akan dilelang. Hasilnya akan dibelanjakan Alat Pelindung Diri (APD) untuk diserahkan kepada tenaga medis.

“Lelang jersey ini merupakan bentuk tindakan kemanusiaan. Hasilnya nanti akan kami rupakan APD untuk puskesmas dan rumah sakit di Lamongan,” kata Andika Hangga.

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Mustopa El Abdy/Editor: Aga Deta/Published: 18/04/2020)

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 5 =