AREMA FC BAGIKAN NASI BUNGKUS UNTUK PEKERJA JALANAN

Arema FC terus membantu warga sekitar yang aktivitas perekonomiannya terdampak pandemi virus corona. Setelah membagikan paket sembako, kini manajemen Arema menggandeng warga sekitar membagikan nasi bungkus untuk pekerja jalanan dan pengemudi ojek online.

Rencananya ada 2.000 nasi bungkus yang dibagikan selama empat hari dimulai Sabtu (18/4/2020). Pembagian itu dilakukan di depan kantor manajemen Arema FC, Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang.

“Kami menggandeng karang taruna setempat untuk ikut membagikannya. Setiap hari ada 500 nasi bungkus. Dimulai sejak siang hari. Semoga ini bisa sedikit membantu mereka. Harapannya, banyak juga yang melakukan aksi seperti ini agar beban yang terdampak corona diringankan,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Beragam aktivitas sosial ini dilakukan manajemen Arema FC lantaran sang CEO, Agoes Soerjanto, merupakan koordinator Malang Bersatu Lawan Corona. Itu merupakan kegiatan sosial yang dilakukan untuk membantu sekaligus menanggulangi persoalan pandemi virus corona.

“Kami ingin terus membuat aktifitas sosial yang bisa membantu. Sesuai arahan dari CEO,” sambung Sudarmaji.

Bertambah Luas

Selain bantuan langsung, tiga pekan lalu manajemen Arema dan menggandeg sukarelawan melakukan penyemprotan disinfektan ke berbagai tempat umum. Bisa jadi ke depan masih banyak aktifitas yang dilakukan untuk meringankan beban warga.

“Awalnya kami bergerak memberikan paket sembako ke warga sekitar. Sekarang mulai pekerja jalanan yang melintas di depan kantor. Semoga nanti bisa lebih luas,” tegasnya.

Saat ini aktifitas manajemen Arema sendiri juga tidak ada selain menjalankan misi sosial. Karena tidak ada lagi aktifitas latihan yang dilakukan tim Singo Edan. Praktis tidak banyak yang dikerjakan oleh manajemen. Sehingga kantor yang ada di Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang hanya buka ketika ada kegiatan sosial seperti ini.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4231360/arema-fc-bagikan-nasi-bungkus-untuk-pekerja-jalanan

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − fourteen =