PELAYANAN SIM DI POLRES CIMAHI TETAP BUKA

Cimahi,BarayaKita-Di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda wilayah Indonesia termasuk Bandung Raya, Polres Cimahi tetap membuka layanan SIM bagi warga Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat baik layanan Pembuatan SIM Baru maupun perpanjangan.

Menurut  Baur SIM satlantas Polres Cimahi Aiptu Tatang, di tengah pandemi covid-19 layanan SIM bagi pemohon baru atau pun perpanjangan tetap dibuka tentu dengan memperhatikan berbagai aspek pemeriksaan bagi para pembuat SIM yang datang ke polres Cimahi  yaitu dengan tetap menjaga jarak aman atau tidak bergerombol, menyiapkan ruang penyemprot disinfektan, dan hand sanitizer sebelum memasuki ruangan pembuatan SIM.

Untuk pelayanan SIM keliling yang biasanya beroperasi setiap hari kerja,  dimasa pandemi Covid-19 ini sementara tidak beroperasi dulu, dan pelayanan SIM untuk wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat di arahkan ke Kantor pelayanan SIM Satlantas Polres Cimahi.

Belum di pastikan kapan Layanan SIM Keliling Polres Cimahi ini akan akan beroperasi kembali. Buat warga kota Cimahi dan KBB yang masa berlaku SIM nya sudah mau habis segera di perpanjang di polres Cimahi karena layanan SIM tetap buka.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 2 =