GELANDANG PERSEBAYA HARUS RELA KARATINA MANDIRI DI SWEDIA DEMI KESEHATAN ISTRI YANG HAMIL

Pemerintah Swedia tidak mewajibkan karantina bagi warganya yang baru dari luar negeri. Termasuk gelandang Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid yang baru kembali dari Surabaya.

Tetapi, pemain yang juga berpaspor Palestina tersebut tetap menjalani karantina. Dia berusaha mengantisipasi kemungkinan terburuk sebelum bertemu dengan keluarga besarnya.

”Karena ini situasi yang sangat berbahaya, virus yang berbahaya, saya ingin memastikan saya tidak membawa apa-apa atau menerima apa-apa ketika kembali ke swedia,” kata Mahmoud Eid.

”Jadi, saya peduli dengan ibu saya, istri saudara saya yang sedang mengandung, dan bahkan anak saudara laki-laki saya, dan tentu teman-teman saya dan orang-orang di sekitar saya,” lanjutnya.

”Saya ingin memastikan saya tidak mendapat apa-apa, jadi saya bisa rileks, dan bisa bersenang-senang dengan keluarga dan siapapun,” tegas Mahmoud.

Mahmoud Eid sudah hampir sepekan menjalani karantina di Swedia setelah memutuskan pulang kampung di tengah pandemi virus corona yang mewabah hampir di seluruh penjuru dunia.

”Kamu tidak akan pernah tahu apa yang bisa dilakukan virus ini, dan itu (virus) bisa mengenai orang lain dalam cara berbeda,” jelas pemain kelahiran 26 Juni 1993 itu.

”Jadi saya ingin memastikan orang-orang di sekitar saya aman dengan saya,” tegas gelandang yang kini genap 26 tahun tersebut.

Ungkapan rindu disampaikan Mahmoud di sela-sela kesibukannya menjalani karantina mandiri di Swedia. Gelandang 26 tahun itu juga kangen dengan suporter Persebaya, Bonek Mania.

“Saya rindu semua pemain, semua staf, semua suporter, karena kami seperti keluarga dan kami bergembira bersama,” kata Mahmoud Eid.

Kebersamaan dengan sesama pemain asing tentunya juga menjadi momen yang dia nantikan. Pasalnya, sebelum mudik, mereka menghabiskan waktu bersama di apartemen.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 15/4/2020)

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − 12 =