PEMKAB BANDUNG BARAT HENTIKAN PROSES LELANG DI KBB

Ngamprah,BarayaKita– Untuk lebih fokus menangani wabah Covid-19 yang sedang melanda indonesia yang juga melanda wilayah Kabupaten Bandung Barat, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat akhirnya secara resmi menghentikan seluruh proses lelang Proyek yang dilaksanakan di Kabupaten Bandung Barat. Nilai proyek Kabupaten Bandung Barat  yang di tunda proses pelelangannya nilainya sekitar Rp 400 miliar. .

Bupati Bandung Barat H. AA umbara Sutisna mengatakan bahwa saat ini pemerintah KBB lebih berkonsentrasi untuk menyelamatkan nyawa masyarakat Bandung Barat yang salah satunya adalah dengan penyediaan  kebutuhan pokok bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, ungkapnya.

Masih menurut bupati AA Umbara, Pemerintah KBB belum bisa memastikan, kapan proses Pelelangan proyek tersebut akan di laksanakan kembali, karena pihaknya belum tahu kapan wabah covid-19 ini akan selesai.

Bupati berharap agar wabah Covid-19 ini Cepat berlalu sehingga aktifitas bisa berjalan  normal dan pembangunan di Kabupaten Bandung Barat bisa berjalan kembali, pungkasnya.

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × four =