LEBIH BANYAK DI RUMAH AKIBAT VIRUS CORONA, MASAK JADI KEGIATAN FAVORIT PELATIH PERSIKABO

Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko mempunyai cara tersendiri agar tidak jenuh lantaran lebih banyak menghabiskan banyak waktu di rumah selama pandemi virus corona.

Ya, pelatih asal Belarusia itu selalu menyibukkan diri untuk tetap beraktivitas. Salah satu kegiatan paling favorit buat seorang Igor adalah memasak.

Berbagai ragam menu masakan, termasuk masakan dari negaranya dan Indonesia coba ia praktikkan di dapur rumahnya.

Menurut Igor, aktivitas memasak merupakan solusi untuk menghilangkan kepenatan yang kadang menghantuinya.

Selain memasak, menonton video pertandingan yang telah dilakoni tim Persikabo pun ia lakoni untuk mengisi waktu yang kosong. Atau ia membersihkan tempat tinggalnya dan tetap menjaga kebugaran dengan berolahraga.

“Belajar mandiri. Seperti membuat makanan. Lalu menonton pertandingan yang menarik dalam rekaman,” kata Igor saat berbincang dengan Bola.com, Sabtu (11/4/2020)

“Terkadang saya berjalan di pegunungan. Kegiatan lainnya, saya berjalan, membersihkan rumah, dan melakukan serangkaian latihan untuk melatih otot,” tambahnya.

Wabah virus corona bukan hanya terjadi di Indonesia. Di negaranya, Belarusia, virus corona menjadi perhatian khusus pemerintah. Igor bersyukur, karena keluarganya hingga saat ini dalam kondisi sehat.

Ia menginstruksikan keluarga besarnya untuk pergi ke luar kota agar tidak banyak berinteraksi dengan orang lain.

“Keluarga saya sekarang tinggal di luar kota, berusaha untuk tidak mengunjungi tempat-tempat ramai dan mengamati kebersihan, ” ujarnya.

Pria yang pernah menukangi Timnas Belarusia ini berharap, wabah virus corona segera berakhir di Indonesia dan negara lainnya agar kehidupan masyarakat kembali normar termasuk kompetisi sepak bola yang saat ini dihentikan.

“Saya berharap wabah ini segera berakhir dan tentunya kita bisa hidup normal seperti biasa dan kompetisi sepak bola di semuanegara kembali bergulir,” Igor mengakhiri pembicaraan.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4225201/lebih-banyak-di-rumah-akibat-virus-corona-masak-jadi-kegiatan-favorit-pelatih-persikabo

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 19 =