BUPATI BANDUNG SERAHKAN BANTUAN APD KEPADA PUSKESMAS YANG ADA DI KABUPATEN BANDUNG

Soreang,BarayaKita-Bupati Bandung Dadang M Nasser secara simbolis memberikan Bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) kepada Kepala Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Bandung, di depan rumah jabatannya, Senin 06/04/2020.

Pemberian Bantuan Alat Perlindungan Diri ini di peruntukan bagi tim medis kesehatan di lapangan yang masih kurang sehingga menyikapi hal tersebut Bupati Bandung Dadang M Nasser memberikan bantuan logistik APD kepada 62 Puskesmas yang ada di Kabupaten Bandung.

Dalam keterangannya bupati Bandung mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya memberikan perlindungan, kepada seluruh warga Kabupaten Bandung dari wabah corona termasuk melengkapi segala kekurangan sarana prasarana kesehatan untuk tenaga medis. Lebih lanjut Bupati Bandung meminta masyarakat untuk tetap tenang menghadapi musibah ini. Pemerintah daerah akan terus berupaya memutus rantai penyebaran virus corona namun tetap membutuhkan peran masyarakat dengan cara berprilaku hidup sehat dan jaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain.

Masih menurut bupati, untuk memutus penyebaran virus Corona di harapkan masyarakat kabupaten Bandung tetap di rumah dan jika memang harus keluar rumah, selalu gunakan masker pungkasnya.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 1 =