INGIN JADI POLISI? BURUAN DAFTAR, GRATIS

Cimahi, Barayakita
Untuk memfasilitasi dan mencari bibit-bibit unggul di tubuh Kepolisian Republik Indonesia, Polri melalui Polda dan Polres/Polrestabes di seluruh wilayah kesatuan Negara Republik Indonesia memperpanjang masa penerimaan Atau Rekriutmen anggota Kepolisian Republik Indonesia Tahun Anggaran 2020 untuk Akpol, Bintara dan Tamtama sampai tanggal 06 April 2020.

Untuk mencari para pemuda/pemudi yang benar-benar punya keinginan untuk mengabdi menjadi anggota Polri, Polri melalui Polda dan polres/Polrestabes memperpanjang pendaftaran yang tadinya hanya sampai 27 Maret 2020, menjadi sampai tanggal 06 April 2020.

Dalam wawancaranya Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki S.Ik, menghimbau kepada masyarakat terutama mereka yang memenuhi persyaratan menjadi Calon Anggota Polri, tidak perlu ragu dan takut untuk mendaftar, karena masuk menjadi anggota polisi itu Gratis, tidak ada KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme), dan juga tidak ada calo.

Sementara menurut Kabag Sumber Daya Polres Cimahi, Kompol Apriyanto menambahkan jika Prinsip Penerimaan Calon Anggota Polri itu memiliki Prinsip “BETAH”, BETAH adalah singkatan dari : Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.”

Kompol Apriyanto pun mengajak kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Cimahi, terutama untuk calon anggota Polri TA 2020 untuk segera mendaptarkan diri.

Masyarakat yang berminat bisa mendapatkan informasi lengkap di Kantor Polres/Ta/Tabes Jajaran POLDA JABAR, atau bisa juga mengunjungi Webite : www.penerimaan.polri.go.id

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − two =