PENERIMAAN CALON ANGGOTA POLRI T.A 2020

Cimahi, Barayakita

Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) kembali membuka Pendaftaran Anggota Polri Tahun Anggaran 2020 untuk Akpol, Bintara dan Tamtama. Namun karena adanya wabah penyakit Covid-19, pendaftaran dibuka secara online mulai 7 Maret sampai dengan 6 April 2020.

Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki S.Ik, menghimbau kepada masyarakat  terutama mereka yang memenuhi persyaratan menjadi Calon Anggota Polri, tidak perlu ragu dan takut untuk mendaftar, karena masuk menjadi anggota polisi itu Gratis, tidak ada KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme), dan juga tidak ada calo.

Kabag Sumber Daya Polres Cimahi, Kompol Apriyanto menambahkan jika Prinsip Penerimaan Calon Anggota Polri itu memiliki Prinsip “BETAH”, BETAH adalah singkatan dari : Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.”

Kompol Apriyanto pun mengajak kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Cimahi, terutama untuk calon anggota Polri TA 2020 untuk segera mendaptarkan diri.

Masyarakat yang berminat bisa mendapatkan informasi lengkap di Kantor Polres/Ta/Tabes Jajaran POLDA JABAR, atau bisa juga mengunjungi Webite : www.penerimaan.polri.go.id (Ags)

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =