SHOPEE LIGA 1 2020 DILIBURKAN, PELATIH PSIS BELUM ADA NIATAN PULANG KE SERBIA

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, belum berniat pulang kampung meskipun kompetisi dihentikan hingga akhir Mei mendatang. Dragan memilih tetap di Semarang.

Salah satu alasannya, kata Dragan, karena tidak memungkinan untuk bepergian di tengah pandemi virus corona. Dia juga yakin tim akan kembali berlatih dalam waktu dekat.

”Tidak mungkin bepergian untuk saat ini, dan itu bukan pilihan, tetapi saya juga yakin bahwa dalam 2 sampai 3 minggu, kami akan melanjutkan latihan,” katanya kepada Bola.net, Sabtu (28/3/2020).

Meski tidak pulang kampung, Dragan memastikan bahwa keluarganya di Serbia baik-baik saja. Hal itu tidak lepas dari upaya pemerintah melakukan pencegahan dengan baik.

”Di Serbia, pemerintah melakukan tindakan pencegahan yang baik. Sehingga situasinya baik-baik saja di bawah kendali,” jelasnya.

”Keluarga saya baik, terima kasih Tuhan,” mantan juru taktik Borneo FC tersebut menambahkan.

Namun, Dragan mengaku tetap menghawatirkan keluarganya. Hanya saja, upaya yang dilakukan pemerintah Serbia membuatnya lebih tenang.

”Saya khawatir karena itu normal sebagaimana orang tua yang bertanggung jawab, tetapi saya percaya pada pemerintah dan tim medis,” jelasnya.

”Jadi saya yakin situasi ini akan selesai segera secara positif,” tandas pelatih 50 tahun tersebut.

 

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Gia Yuda Pradana, published 28/2/2020)

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × five =