PEMKAB BANDUNG BARAT ALOKASIAN 18 M UNTUK PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN COVID-19 DI KBB

Bandung Barat,BarayaKita-Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengalokasikan dana Kurang lebih 18 Milyar untuk Pencagahan dan penaggulangan Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat. Seperti dalam IG Pribadinya Bupati Bandung Barat H. Aa Umbara Sutisna @aa.umbara menuliskan:
Wilujeng siang wargi Bandung Barat..
Bapa ingin menginfokan bahwa Pemda Bandung Barat, tentunya dengan persetujuan dari kawan kawan di DPRD Kab. Bandung Barat akan mengalokasikan dana kurang lebih 18 milyar rupiah untuk pencegahan dan penanggulangan covid-19 di Kab Bandung Barat..

Anggaran tersebut akan di fokuskan untuk mendukung tindakan preventif (pencegahan) dan utk memperkuat fasilitas kesehatan di bandung barat hingga insentif utk para tenaga medis selama dalam periode pandemik covid-19 ini..
Pemerintah daerah dan seluruh stakeholder di Bandung Barat akan terus melakukan yg terbaik utk menekan penyebaran, dan masyarakat Bandung Barat juga ikut membantu, dengan #dirumahaja ..

Tetap semangat ya wargi Bandung Barat, tetap berolahraga dirumah, makan makanan yg bergizi, minum vitamin dan berjemur selama 15 menit di bawah sinar matahari setiap jam 10 pagi, supaya imun kita kuat..hatur nuhun

Semoga alokasi dana 18 M ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya dan tepat sasaran sehingga wabah covid-19 ini segera berakhir. Aamiin

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 2 =