PEMERINTAH DESA CIHANJUANG RAHAYU DAN KARYAWANGI LAKUKAN PENYEMPROTAN

Parongpong KBB,BarayaKita-Desa Cihanjuang Rahayu dan Desa Karyawangi di Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat melakukan penyemprotan Disinfektan di rumah-rumah di Jalan utama RW di kedua Desa Tersebut, Hari ini Rabu 25/03/2020.

Penyemprotan Disinfektan di Desa Cihanjuang Rahayu dan Desa Karyawangi Kec. Parongpong ini merupakan salah satu upaya pemerintah Desa untuk meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di Indonesia, dan  salah satu warga Kec. Parongpong yang di kabarkan meninggal di RSHS adalah termasuk PDP Corona yang diisolasi, walupun meninggalnya belum dipastikan karena Corona atau bukan.

Melihat situasi penyebaran wabah Covid-19 yang sudah merambah ke wilayah Parongpong, tentunya pemerintah Desa Cihanjuang Rahayu dan Karyawangi merasa perlu melakukan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan cara menyemprotkan Disinfektan di wilayah pemukiman dan jalan jalan utama Desa dan RW.

Warga di Kampung Tugu misalnya sangat mendukung sekali dengan adanya penyemprotan disinfektan di wilayahnya karena warga merasa resah juga dengan penyebaran Virus Corona yang sudah merambah ke wilayah Parongpong yang notabene masih perkampungan ungkap Tatang salah satu warga kampung tugu yang turut membantu dalam penyemprotan disinfektan di wilayahnya.

Masih Menurut Tatang, dengan adanya Wabah Virus Corona ini tentu sangat mengganggu Aktifitas warga di daerahnya  dan juga berimbas pada sepinya order bagi para petani mawar di wilayahnya karena banyak resepsi pernikahan yang di cancle. Tatang dan warga tugu serta Parongpong berharap wabah ini segera berlalu agar pesanan bunga mawar nya normal kembali pungkasnya. (Andry)

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + six =