JADI BURSA TRANSFER PEMAIN TERAHIR PSS, DIMAS GALIH SIAP BERI KONTRIBUSI MAKSIMAL

PSS Sleman menambah satu nama pada hari terakhir pendaftaran pemain untuk Shopee Liga 1 2020, Rabu (11/3/2020). Pemain tersebut adalah mantan penyerang Persis Solo, Dimas Galih.

Pria asal Kabupaten Sukoharjo itu telah menandatangani kontrak untuk satu musim ke depan. Dimas Galih juga langsung mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya di PSS Sleman.

Ia menceritakan kronologis berlabuh ke Tim Super Elang Jawa. Meski musim lalu memperkuat klub Liga 2, ia tak segan melayangkan kesepakatan melalui agennya untuk bermain di PSS Sleman.

“Agen mencarikan saya klub dengan menawarkan ke PSS. Alhamdulillah rezeki saya sekarang di Sleman. Tentu sangat senang dan bangga bisa membela tim sebesar PSS,” terangnya.

Dimas Galih tercatat pernah ikut mengantarkan Persik Kediri kembali promosi ke kasta tertinggi pada musim 2013 lalu. Kemudian ia banyak bermain di Liga 2 seperti Persiba Balikpapan, Persik Kendal, dan Persis Solo.

Pelapis di Lini Depan

Sebagai striker, dirinya memiliki pegerakan cepat dan kemampuannya pada kaki kiri. Oleh pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, Dimas Galih diproyeksikan sebagai pelapis Yevhen Bokhasvili atau Irfan Bachdim jika berhalangan tampil. Atau skenario sebagai pemain pengganti.

“PSS adalah tim yang menjanjikan dan penuh ambisi. Dipenuhi pemain muda yang punya keinginan bersama meraih kesuksesan,” ujarnya.

Untuk musim perdananya bersama PSS, Dimas Galih tak memiliki target atau ambisi khusus. Namun dapat berkontribusi untuk tim, agar meraih hasil yang lebih baik dari musim lalu.

“Tidak ada target muluk. Terpenting adalah bisa membantu tim sebaik mungkin. Semoga saya bisa membawa dampak maksimal untuk PSS,” tuturnya.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4199693/jadi-rekrutan-terakhir-pss-dimas-galih-siap-beri-kontribusi-maksimal

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *