PELATIH PERSIB BANDUNG, ROBERT ALBERTS MEMUJI PERFORMA WANDER LUIZ

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memuji performa striker asal Brasil, Wander Luiz dalam dua laga di Shopee Liga 1 2020.

Wander Luiz menjadi top scorer sementara di tim Maung Bandung dengan tiga gol. Dua gol dicetak saat Persib melawan Persela Lamongan (1/3/2020) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dan satu gol saat melawan Arema FC (8/3/2020) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Robert menyebut, seharusnya Luiz bisa mengoleksi empat gol ketika melawan Arema FC.

“Saya pikir jika saja itu bukan gol bunuh diri, bola tendangannya juga akan masuk. Jadi seharusnya dia saat ini sudah mencetak empat gol. Dan secara pribadi saya katakan Luiz seharusnya yang mengambil penalti tapi Geoffrey yang jatuh dan dia yang ingin mengambil penalti,” kata Robert, Senin (9/3/2020) di Bandung.

“Tapi ini awalan yang bagus untuk Luiz, meski ini baru awal. Yang penting dia bisa meneruskan awalan yang bagus tersebut,” ucap Robert.

Setelah menang melawan Arema FC, Persib langsung diliburkan dan akan kembali menjalani latihan pada Rabu (11/3/2020) di Stadion GBLA, Bandung.

Robert meminta pasukannya untuk tidak percaya diri berlebihan setelah menang pada dua pekan. Robert meminta pemain Persib bekerja keras lagi pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Pemenang Liga bukan ditentukan di kemenangan pertama dan juara baru ditentukan setelah 34 laga. Tapi kami punya awalan yang bagus,” tegas pelatih asal Belanda ini.

“Kami tidak boleh percaya diri berlebihan, tapi harus bekerja lebih keras lagi dan penuh motivasi untuk laga berikutnya di kandang agar kami bisa mendapat sembilan poin,” tambah Robert.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4197609/robert-alberts-puji-performa-wander-luiz

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *