KLASEMEN SEMENTARA SHOPEE LIGA 1: MADURA UNITED MEMBUNTUTI PERSIB YANG BERADA DI PUNCAK

Madura United gagal menyamai poin Persib Bandung di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Penyebabnya, tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab ini ditahan imbang 0-0 oleh tim promosi, Persiraja Banda Aceh di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (9/3/2020).

Saat ini, Madura United menduduki peringkat kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan nilai empat dari dua laga. Laskar Sapeh Kerrab mencatatkan satu kemenangan dan sekali imbang.

Armada Rahmad Darmawan tertinggal dua poin dari Persib Bandung yang menguasai klasemen sementara Shopee Liga 1. Tim berjulukan Pangeran Biru itu menjadi satu-satunya tim yang menyapu bersih dua partai awal dengan kemenangan.

Sementara itu, keberhasilan menahan seri Madura United menjadi hasil yang patut disyukuri oleh Persiraja Banda Aceh. Vanderlei Francisco dan kawan-kawan kini masih belum terkalahkan dengan dua hasil imbang.

Berkat koleksi dua poin, Persiraja menempati peringkat ke-12. Raihan angka Laskar Rencong sama dengan Bhayangkara FC yang bercokol di posisi ke-10, Persik Kediri di ranking ke-11, dan Persita Tangerang di urutan ke-13.

Hasil Shopee Liga 1 2020, Senin (9/3/2020)

Madura United 0-0 Persiraja Banda Aceh

Klasemen Shopee Liga 1 2020 hingga Selasa (10/3/2020)

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4197772/klasemen-shopee-liga-1-madura-united-membuntuti-persib-yang-berada-di-puncak

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 18 =