DIWARNAI 3 PENALTI, PERSIB KALAHKAN AREMA FC DI KANDANGNYA

Persib Bandung berhasil mencuri poin penuh atas Arema FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Berlaga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020), tim berjulukan Pangeran Biru menang 2-1,

Persib Bandung mendapatkan kesempatan pertama untuk unggul ketika Matias Malvino melanggar Geoffrey Castillion di kotak penalti pada menit ke-21. Sayang, sepakan penyerang asal Belanda itu masih dapat ditepis oleh Teguh Amiruddin.

Keran gol Persib Bandung mulai terbuka pada menit ke-42. Berawal dari pergerakan Castillion, Syaiful Indra Cahya salah mengantisipasi dan malah menendang bola ke gawang sendiri.

Setelah Persib Bandung, giliran Arema FC dihadiahi tendangan penalti pada menit ke-45+3. Elias Alderete yang maju sebagai eksekutor mampu menggetarkan gawang Persib Bandung.

Arema FC memulai paruh kedua dengan terus-menerus menekan lini pertahanan Persib Bandung. Namun, upaya Kushedya Hari Yudo dan kawan-kawan masih dapat diredam.

Kesalahan Syaiful Indra Cahya menghukum Arema FC. Tekelnya kepada Dedi Kusnandar berujung penalti kedua bagi Persib Bandung. Wander Luiz yang kali ini menjadi algojo mampu menunaikan tugasnya dengan baik. Persib Bandung unggul 2-1 atas Arema FC hingga menit ke-76.

Sepuluh menit akhir pertandingan, Arema FC mengurung pertahanan Persib Bandung. Namun, skor tetap tidak berubah. Tim tamu berhasil meraup tiga poin dari Kanjuruhan.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4196666/diwarnai-3-penalti-persib-bungkam-arema-fc-di-kanjuruhan

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + eighteen =