BANTU PERSIB MENANG DI KANDANG AREMA FC, TEJA PAKU ALAM MENGAKU MASIH BANYAK KEKURANGAN

Kiper baru Persib Bandung, Teja Paku Alam, bersyukur bisa membawa tiga poin di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, setelah menang 2-1 dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020). Namun, Teja Paku Alam memilih untuk tetap membumi.

Meski timnya berhasil menang di markas satu di antara beberapa rival utama, Teja Paku Alam tidak berpuas diri. Ia hanya bersyukur bisa meraih kemenangan dan berharap bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan yang masih dilakukannya dalam pertandingan tersebut.

“Alhamdulillah mengucapkan syukur Persib mencapai target 3 poin di kandang Arema. Mudah-mudahan tren positif ini bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya,” harap Teja usai pertandingan.

“Mungkin saya harus belajar lagi dan saya juga mendapat pelatih yang bagus, Passos. Dia selalu memotivasi saya dan selalu beri masukan yang terbaik untuk saya,” ungkap pemain bernomor punggung 14 di Persib Bandung ini.

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Alberts, menegaskan bahwa Maung Bandung memang tidak salah merekrut eks kiper Semen Padang tersebut, di mana dalam dua laga pertama Shopee Liga 1 2020, sang penjaga gawang terus mendapat kepercayaan sebagai starter.

“Kami merekrut Teja ke Persib karena ada ketertarikan terhadap kualitas Teja dan dia akan cocok untuk bermain dengan tim ini. Ia bisa bermain lebih naik seperti yang diperlihatkan pada hari ini. Cara dia membaca pertandingan juga bagus,” puji Robert.

Itulah yang menjadi alasan Persib merekrut Teja dimusim ini. Terlebih, Teja merupakan satu di antara segelintir kiper terbaik di Indonesia saat ini.

“Jangan lupakan juga Persib Bandung saat ini punya pelatih kiper terbaik, Luiz Passos dari Borneo dan dia membantu kiper kami dengan sangat baik,” tutur Robert.

Kemenangan atas Arema

Persib Bandung mampu mencuri poin penuh di kandang Arema FC setelah menang 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Dua gol Persib tercipta lewat gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya menit 41 dan Wander Luiz menit 77 lewat titik putih.

Bahkan Geoffrey Castillion pun nyaris menggetarkan gawang Arema. Namun, sayang tendangan penaltinya mampu ditahan kiper Arema FC, Teguh Amirudin. Sedang gol satu-satunya Arema tercipta lewat Elias Alderete lewat tendangan penalti pada perpanjangan waktu di babak pertama.

Kemenangan Persib ini tentu membuat pelatih Robert Alberts tersenyum puas. Maklum lewat racikannya Persib akhirnya bisa merasakan kemenangan di markas tim berjulukan Singo Edan tersebut.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4196974/bantu-persib-menang-di-kandang-arema-fc-teja-paku-alam-mengaku-masih-banyak-kekurangan?HouseAds&campaign=Liga_1_2020_STM

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *