KICK OFF AREMA FC VS PERSIB MAJU MENJADI PUKUL 15.30 WIB

P.T Liga Indonesia Baru (LIB) resmi melakukan perubahan waktu kick off pertandingan pekan ke-2 Liga 1 2020 antara Arema FC dan PERSIB di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 8 Maret 2020 mendatang.  Jadwal pertandingan yang sedianya akan digelar mulai pukul 18.30 WIB, berubah menjadi pukul 15.30 WIB.

Kepastian perubahan jadwal tersebut tertuang dalam Circular Perubahan Jadwal Kompetisi Liga 1 2020 yang diterima manajemen PERSIB, tertanggal 3 Maret 2020.

Dalam circular tersebut dinyatakan bahwa perubahan hanya untuk jadwal kick off, sedangkan tempat pertandingan masih dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan.

Dijelaskan pula dalam circular, perubahan jadwal ini dilakukan karena alasan izin keamanan.  Hal itu juga merujuk kepada surat dari pihak kepolisian kepada panitia pelaksana Arema FC yang merekomendasikan kick off  dimajukan menjadi 15.30 WIB dengan pertimbangan keamanan.

Laga PERSIB kontra Arema  FC setiap tahunnya memang selalu menarik animo suporter. Oleh sebab itu pula, pihak kepolisian mengusulkan pertandingan digelar pada sore hari sebagai langkah antisipasi .

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/berita-harian/kick-off-arema-fc-vs-persib-maju-menjadi-pukul-15-30-wib

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 15 =