WABAH VIRUS CORONA MULAI BIKIN ALEX GONCALVES KHAWATIR

Striker Tira Persikabo, Alex Goncalves, mengaku mulai khawatir dengan munculnya virus corona di Indonesia. Pemain asal Brasil itu berharap semua masyarakat harus peduli dan melindungi diri agar tidak terjangkit.

Presiden Joko Widodo mengonfirmasi adanya kasus virus Corona pertama di Indonesia pada Senin (2/3/2020). Kasus pertama ini menjangkit dua orang yang diketahui bertempat tinggal di Depok, Jawa Barat.

Alex Goncalves menilai, virus corona adalah penyakit mematikan yang sudah membunuh banyak orang. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku akan lebih berhati-hati dan menjaga kesehatan agar meminimalisir penularan virus yang bernama lain Covid-19 itu.

“Ini bukan penyakit biasa dan kita semua harus peduli dengan itu. Begitu juga dengan pemerintah yang sudah peduli. Saya tidak tahu soal penyakit ini, katanya tangan harus tetap bersih,” kata Alex Goncalves kepada wartawan di Stadion Pakansari Cibinong, Jawa Barat.

“Tentu saja saya khawatir dengan virus ini. Ini virus yang sangat mematikan dan sudah membunuh banyak orang. Ini situasi yang sulit dan semua harus hati-hati. Apalagi keluarga saya berada di sini,” ujar eks pemain Persela Lamongan itu.

Izin Keramaian

Sampai saat ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mengeluarkan pernyataan terkait virus corona yang berpeluang mengganggu pertandingan Shopee Liga 1 2020.

Namun, pemerintah DKI Jakarta melalui Gubernur Anies Baswedan sudah mengeluarkan larangan pemberian izin untuk kegiatan perkumpulan orang dalam jumlah besar yang berada di wilayahnya.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4192340/virus-corona-mulai-bikin-alex-goncalves-khawatir

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =