MALAM INI PERSIB AKAN HADAPI PERSELA DI SJH

Soreang,BarayaKita-PERSIB Bandung akan mengawali pertandingan pertamanya di kompetisi sepakbola Liga Shopee 2020 melawan Persela Lamongan di Stadion Sijalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, yang rencananya akan di siarkan langsung oleh Indosiar pada malam ini, Minggu, 01/03/2020 PKL. 18.30 WIB.

Persela mungkin bukan tim yang  di unggulkan di Liga Shopee tahun ini, dan Persela juga bukan musuh bebuyutan Persib, tetapi dalam beberapa pertemuan terakhir Persela mungkin tim yang patut di waspadai oleh Persib, karena dalam beberapa pertemuan terakhir Persib Bandung mempunyai catatan kurang bagus bila menghadapi Persela Lamongan dimana Persib tak pernah menang dikandangnya melawan Persela Lamongan bahkan pada pertemuan terakhir tahun 2019 Persela berhasil mengalahkan tuan rumah Persib Bandung 2-0 di stadion Sijalak Harupat.

Buat Pelatih Persib Robert Albert tentu akan menjadi catatan bagaimana tahun ini Persib Bandung bisa memutus trend buruk bila menghadapi Persela Lamongan. Dengan kerangka tim yang baru ini Robert tentu sangat beratusias mengawali tournament tahun ini dan berharap bisa meraih tiga poin di kandang pada malam ini.

Sementara pasukan Persela Lamongan di bawah komando Nil Maizar mengatakan bahwa anak buahnya  siap menolak untuk dipandang sebelah mata, karena anak buahnya datang ke Bandung dengan percaya diri dan sudah siap kembali untuk menyulitkan  tuan rumah Persib Bandung di kandangnya sendiri malam ini.

Buat pecinta sepak bola Indonesia, untuk siaran langsung di TV bisa nonton Siaran langsungnya di barayakita.com.

 

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + eighteen =