BAPPENDA KOTA CIMAHI GELAR FORUM PERANGKAT DAERAH

Cimahi,BarayaKita– Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kota Cimahi gelar Forum perangkat Daerah dalam rangka penyusunan rencana kerja 2021, siang tadi di gedung C pemerintahan Kota Cimahi, Jum’at 28/02/2020.

Acara Forum Perangkat Daerah Bappenda Kota Cimahi di buka langsung oleh sekda Kota Cimahi Bpk.Dikdik  Suratno Nugrahawan dengan  nara sumber bpk. Idam dan  kepala Bappenda Kota Cimahi  bpk.  Dadan Darmawan serta asisten  administrasi umum  Bpk.Tata Wikanta.

Dalam sambutannya Sekda Kota Cimahi Bpk.Dikdik  Suratno Nugrahawan mengatan bahwa sumber pendapatan bisa di lakukan secara intensifikasi dan ekstensifikasi. Lebih lanjut Dikdik mengatakan Untuk intensifikasi Bahwa dari sekian banyak objek pendapatan mohon itu semua di yakinkan bisa dilakukan secara maksimal. Sementara untuk ekstensifikasi diharapkan bisa digali dan di optimalkan misalnya pendapatan dari parkir atau restoran atau yang lainnya, Dikdik juga mengucapkan terimakasih kepada asisten perekonomian yang sudah mencoba lebih mendalami  retribusi sampah. Dikdik mengatakan ada baiknya jika setiap objek kita dalami dan kita bicarakan, dikdik berharap setiap objek pendapatan dapat kita pungut secara maksimal tanpa masyarakat terbebani ungkapnya.

Forum perangkat Daerah Bappenda Kota Cimahi siang tadi berjalan lancar dan berharap penyusunan rencana kerja ini bisa menjadi acuan kerja untuk memaksimalkan pendapatan kota Cimahi tanpa harus membebani warga masyarakat kota Cimahi. (Adang R)

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 10 =