PELATIH PERSIB ROBERT ALBERTS PASTIKAN PERSIB UJI COBA KONTRA TIRA PERSIKABO DI STADION GBLA TANPA PENONTON

Persib Bandung akan beruji coba kontra Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Jumat sore (21/2/2020). Ini merupakan uji coba terakhir bagi Maung Bandung jelang menghadapi Liga 1 2020.

Sebelumnya, uji coba tersebut akan digelar di Bogor, namun batal karena tidak mendapatkan izin.

“Kami tidak diizinkan bermain di sana dan pemain sudah dalam kondisi fit seperti ini. Kami juga tahu situasi di Bandung, hanya bisa menggunakan Stadion GBLA dan kami melihat ke depan karena kami butuh pertandingan ini,” jelas Robert Alberts, pelatih Persib Bandung, setelah memimpin sesi latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (20/2/2020).

“Satu tim bermain hari ini di Cilacap melawan PSCS, dan satu tim lainnya akan bermaim besok melawan Tira Persikabo. Jadi, ini bagus bagi kami,” lanjut pelatih asal Belanda ini.

Namun, untuk uji coba di Stadion GBLA, kata Robert, tanpa penonton karena kondisi stadion yang belum memungkinkan.

“Kami harus menutup pintu stadion, stadion harus dikosongkan. Kami juga bermain di stadion yang kosong sebelumnya di Yogyakarta dan keputusan akhirnya besok juga harus digelar di stadion yang kosong,” tutur Robert.

Jelang kompetisi Liga 1 2020, Persib Bandung sudah melakukan beberapa uji coba, yakni melawan Melaka United, Barito Putera, Persis Solo, PSS Sleman, dan besok menghadapi Tira Persikabo.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4183706/robert-alberts-pastikan-persib-uji-coba-kontra-tira-persikabo-di-stadion-gbla-tanpa-penonton

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *