HIPMI KABUPATEN BANDUNG BARAT GELAR TALKSHOW UNTUK UMKM

Cimareme,BarayKita– Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kabupaten Bandung Barat menggelar acara Talkshow UMKM yang di ikuti oleh para pelaku UMKM yang Kabupaten Bandung Barat dan sekitarnya  di Gedung HBS Cimareme, Hari ini Senin 17/02/2020.

Hadir wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan membuka Acara, dalam sambutannya Hengky mengatakan pentingnya teknologi Digital untuk sistem pemasaran saat ini. Selain memberi sambutan Wakil Bupati juga menjadi Narasumber dalam acara Seminar yang di gelar HIPMI Kabupaten Bandung Barat. Selain Wakil Bupati, dalam Talkshow siang ini hadir pula sebagai pembicara diantaranya Tony Arifin SPd, Ketua BFC HIMPI Kabupaten Bandung Barat, Radityo Egi Pratama, ST.MBa Caketum HIPMI Jawa Barat 2020, A.Toha Sihabudin Owner Brownies Lembang, Kepala PNM Cabang Cimahi.

Dalam Talkshow hari ini para narasumber memaparkan Kiat-kiat dalam Produksi, packaging, pemasaran dan pendanaan pinjaman mikro bagi para UMKM, sementara wakil Bupati Bandung Barat siap memfasilitasi dalam promosi produk produk UMKM KBB melalui Instagram pribadinya.

Materi Talkshow hari ini lebih banyak menampung pertanyaan dari para peserta UMKM dan langsung di jawab solusinya oleh narasumber.

Dalam Talkshow siang ini para pelaku UMKM di Bandung Barat, memamerkan produknya di lokasi acara Talkshow sebagai ajang promosi sekaligus penjualan produknya sehingga terjadi saling tukar informasi dan saling membantu promosi dan pemasaran produk-produk UMKM di Bandung Barat.

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *