PERSIJA PERKASA DI PIALA GUBERNUR JATIM, EVAN DIMAS MEMBUMI DAN FOKUS BERSIAP KE LIGA 1

Persija Jakarta mengawali kiprah di Piala Gubernur Jatim 2020 dengan meraih kemenangan dalam dua laga pertama Grup B. Tak ingin jemawa, gelandang Persija, Evan Dimas, menegaskan timnya tetap harus siap menyambut Liga 1 2020.

Persija Jakarta memang menjadi satu dari tiga undangan yang mengikuti Piala Gubernur Jatim 2020. Dalam dua laga yang sudah dimainkan, Persija dua kali meraih kemenangan, 4-1 aas Persela di pertandingan pertama dan 2-0 atas Sabah FA di laga kedua.

Dua kemenangan tersebut tentu membuat Persija Jakarta tampak begitu meyakinkan untuk mengarungi Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 29 Februari mendatang. Namun, Evan Dimas menilai timnya masih tetap harus fokus untuk memperbaiki kesalahan yang ada mengingat Liga 1 sudah di depan mata.

“Alhamdulilah kami meraih kemenangan. Saya pikir meski meraih kemenangan, kami harus melihat ke depan,” ujar Evan Dimas setelah Persija menang 2-0 atas Sabah FA, Kamis (13/2/2020).

“Masih ada yang harus diperbaiki dari kesalahan yang ada dalam pertandingan ini. Apa yang ada di depan nanti akan lebih penting dari hari ini,” lanjut gelandang Persija Jakarta itu.

Masih Beradaptasi

Evan Dimas menilai Persija Jakarta telah memperlihatkan perkembangan yang sangat signifikan saat ini. Namun, gelandang yang sempat berkiprah di Selangor FA itu juga mengakui masih harus ada proses adaptasi yang harus dilakukan di dalam tim, termasuk dengan pelatih yang baru pertama kali berkarier di Indonesia.

“Saya melihat progres tim yang lebih baik saat ini. Namun, kami juga masih dalam persiapan menuju Liga 1. Dengan hadirnya pelatih baru yang masih beradaptasi dengan sepak bola Indonesia, saya pun masih beradaptasi dengan tim baru. Jadi apa yang kami lakukan di sini merupakan bagian persiapan kami menuju Liga 1,” ujarnya.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4178486/persija-perkasa-di-piala-gubernur-jatim-evan-dimas-membumi-dan-fokus-bersiap-ke-liga-1?HouseAds&campaign=Liga_1_2020_STM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =