BUPATI BANDUNG BARAT BERIKAN KULIAH UMUM DI UNJANI

Cimahi,BarayaKita-Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna memberikan Kuliah Umum di Kampus Unjani Cimahi Jl. Terusan Jendral Sudirman Kota Cimahi, pagi tadi, Jum’at 14/02/2020.

Dalam Kuliah Umumnya Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna memaparkan perjalanan perjalanan kariernya hingga sampai menjadi Bupati Bandung Barat pada saat ini. Dalam pemaparannya, Bupati Bandung Barat menjelaskan bahwa dirinya juga merupakan alumni dari fakultas Ilmu Politik Unjani.

Mendengarkan Pemaparan tentang perjalan karier Bupati Bandung Barat para mahasiswa dan mahasiswi Fisip dan juga para pelajar yang hadir sangat antusias mendengarkannya dan pada sesi tanya Jawab, banyak mahasiswa/mahasiswi yang mengajukan pertanyaan untuk bupati tentang bagaimana kiat-kiatnya sehingga menjadi seorang kepala daerah seperti sekarang.

Dalam menjawab beberapa pertanyaan mahasiswa/mahasiswi, Bupati berharap kepada mahasiswa/mahasiswi di Unjani agar menjadi penerusnya nanti sebagai kepala Daerah, lebih lanjut Bupati menjelaskan bahwa untuk mencapai itu kuncinya adalah rajin belajar, sholat jangan pernah ditinggalkan dan banyaklah berdo’a, ungkapnya.

Seteleh Bupati beres memberikan kuliah umum dan tanya jawab dengan para mahasiswa/mahasiswi dilanjutkan dengan sesi Foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 4 =