GUBERNUR JAWA BARAT HADIRI ACARA KOPDAR

Lembang,BarayaKita
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil acara KOPDAR (Komunikasi Pembangunan Daerah Jawa Barat) yang di gelar oleh Disnakertrans Jabar, di Green Forest,Cihideung Parongpong Kabupaten Bandung Barat, Siang ini, Kamis, 06/02/2020.

Acara yang di gelar pkl. 09.00 WIB tadi pagi, Selain di hadiri Gubernur, Hadir pula Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, Anggota DPRD Jawa Barat dan stakeholder Perangkat Daerah Jawa barat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa barat, Ridwan Kamil menyampaikan bahwa pihaknya ingin membangun tradisi baru melalui membuka ruang-ruang baru dalam diskusi yang lebih cair yang dimana segala isi dapat dibahas dengan format yang rileks. Tak hanya itu setiap pertanyaan, tafsir bahkan persepsi tentang program kerja dapat langsung di jawab dan di klarifikasi pada forum ini.

Lebih lanjut Gubernur menjelaskan tentang program Cetak Biru Jabar Resilience Culture Provience (JRCP) yang mana dalam program ini fokus untuk menyadarkan masyarakat tentang penanggulangan bencana baik masa pra bencana yakni pencegahan dan mitigasi serta kesiapsiagaan sehingga masyarakat Jabar memiliki budaya risiko bencana serta di jangka panjang warga Jabar dapat melangkah ke titik pembangunan berkelanjutan berbasis penanggulangan bencana.

Disnakertrans Jabar tentu mendukung hal tersebut sebab salah satu cara agar mencetak tenaga kerja yang berdaya saing tentu dengan memastikan bahwa lingkungan dari Sumber Daya Manusia kita harus baik.

Di akhir pertemuan ini Gubernur Jabar mengungkapkan bahwa pemerintah akan selalu senantiasa siap untuk menerima kritik, saran dan diskusi dari pihak manapun demi terwujudnya Jabar Juara Lahir Bathin.

Sumber: Disnakertrans jabar

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *