BUPATI BANDUNG BARAT PANTAU LANGSUNG PROSES PEMBUATAN E-KTP DI DISDUKCAPIL KBB

Ngamprah,BarayaKita
Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna pantau langsung pelaksanaan perekaman E-KTP di Disdukcapil KBB, Pagi ini, Selasa 04/02/2020.

Setelah berolah raga pagi, Bupati Bandung Barat melihat beberapa kelompok pelajar sedang menunggu proses pembuatan E-KTP di dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bandung Barat, sehingga bupati langsung meninjau proses pembuatan E-KTP para pelajar yang sudah datang dari subuh, mereka berasal dari Sindangkerta, cililin, Cipatat dan daerah lainnya.

Para pelajar sangat antusias melihat Bupati turun langsung memberikan pelayan perekaman sampai pencetakan E-KTP nya, karena mereka sudah beberapa hari izin tidak masuk sekolah untuk mengurus E-KTP.

Bupati memberikan perhatian Khusus dan memberikan prioritas buat para pelajar untuk proses perekaman dan percetakan E-KTP agar kegiatan belajar mereka tidak terganggu .

Bupati merasa prihatin karena para pelajar harus izin beberapa hari hanya untuk mengurus E-KTP sehingga saya turun langsung meninjau proses rekam dan cetak E-Ktp, ternyata prosesnya hanya butuh waktu 3 menit saja mereka sudah mendapatkan E-KTP pungkasnya.

Sebetulnya Proses perekaman dan pencetakan E-KTP sangat cepat, hanya saja yang menjadi lama karena Disdukcapil harus menunggu Blanko E-KTP dari pusat, jadi buat warga KBB yang sudah melakukan perekaman dan mendapatkan Suket tinggal nunggu di rumah saja, karena kalau sudah jadi, E-KTP nya akan di antar kerumah masing-masing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *