ALASAN VICTOR IGBONEFO KEMBALI GABUNG BERSAMA PERSIB

Bek naturalisasi Victor Igbonefo sudah terlihat dalam sesi latihan bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (22/1/2020).

Pemain kelahiran Nigeria, 10 Oktober 1985 ini mengaku senang bisa kembali memperkuat tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

“Sebenarnya saya kan masih kontrak sama Persib, dan saya bisa kembali ke sini karena memang rencana Tuhan,” jelas Victor Igbonefo di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (22/1/2020)

Bagi Victor, Persib merupakan tim terbaik di Indonesia, termasuk aspek lainnya seperti manajemen dan kekeluargaan di dalam tim Persib.

“Saya senang ada di sini seperti keluarga, dan selalu kenal. Jadi misi saya ke sini untuk lebih baik setiap musim. Dan secara tim, kami mau lebih baik dari musim sebelumnya,” harap Nick.

“Saya juga senang bisa berduet bersama Fabiano Beltrame. Bagus buat saya, kami disini semua untuk Persib. Ini juga latihan perdana dan suasananya sangat bagus. Kami semua berharap musim ini Persib lebih bagus,” tambah Victor seraya mengakhiri.

Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers menyambut positif kehadiran Victor Igbonefo yang kemungkinan akan menjadi tandem baru di lini pertahanan Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2020, yang rencananya dimulai akhir Februari 2020.

“Iya dia kembali dan saya mendengar banyak hal positif tentang dia. Jadi saya senang melihat dia kembali bergabung dengan tim Persib,” ujar Nick di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (22/1/2020).

Kehadiran Igbonefo memang akan menambah persaingan di lini pertahanan Persib, terutama centre back untuk menjadi starting eleven di setiap pertandingan Liga 1 2020 nanti. Mereka adalah Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Achmad Jupriyanto, dan Indra Mustafa.

Nick sendiri mengaku tidak masalah dan akan tetap fokus memberikan yang terbaik untuk Persib musim ini.

Mengenai dua pemain Brasil yang sedang trial, Wander Luiz dan Joel Vinicius, pemain asal Belanda ini menegaskan bahwa kedua pemain tersebut pemain bagus.

“Mereka harus mampu menunjukan apa yang mereka miliki dan membuat pelatih supaya cepat mengambil keputusan,” ucap Nick.

Nick juga menegaskan sudah sangat siap menatap Liga 1 2020 bersama rekan-rekannya di dalam tim. “Saya senang dan sudah siap untuk mulai kembali berlatih bersama tim setelah kemarin saya pulang ke Belanda,” jelas Nick.

“Saya merasa bagus dan senang akan memulai dengan hal yang bagus, jadi kami akan lihat ke depan. Kami bersiap untuk musim baru, kami harus memulai dengan bermain bagus,” tambah Nick.

Di sisi lain, pemain kelahiran Belanda, Maastricht, 8 Oktober 1992 dengan tinggi badan 194 cm ini mengaku selama diliburkan sempat menikmati indahnya pulau Bali dan Yogyakarta.

“Liburan pertama saya ke Bali, kemudian ke Yogyakarta bersama keluarga dan setelah itu saya baru pulang ke Belanda. Sekarang kami akan memulai kembali latihan seperti biasa,” ucap Nick mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 17 =