ROBERT ALBERTS BERHARAP JADWAL KICK-OFF LIGA 1 2020 SEGERA DITENTUKAN

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berharap jadwal kick-off Liga 1 2020 cepat ditentukan sehingga pasukannya bisa melakukan persiapan berupa TC (pemusatan latihan) jelang mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

Robert menegaskan saat ini belum bisa menentukan kapan tim asuhannya akan melakukan TC lantaran belum jelas kapan Liga 1 akan dimulai.

“Kami belum tahu kapan akan melakukan TC karena kami belum tahu kapan Liga akan dimulai,” ujar Robert, Selasa (21/1/2020) di Bandung.

Robert mengatakan, saat tim Persib bermain di turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Selangor, tim-tim lawan memang sudah melakukan persiapan dengan matang karena sudah tahu kapan jadwal Liga dimulai.

“Hanoi sudah tahu kapan Liga dimulai, Bangkok sudah tahu kapan Liga dimulai, begitu juga dengan Selangor. Jadi mereka sudah tahu kapan Liga dimulai dan mereka merasa turnamen kemarin sangat penting untuk persiapan Liga,” jelas Robert.

Sementara Persib sendiri kata pelatih asal Belanda ini masih sekedar mencari dan melihat bagaimana standar permainan klub-klub Asia dan bagaimana pemain baru bergabung dengan tim.

“Tanggal 25 Januari nanti akan ada Kongres PSSI dan nanti mungkin baru akan diputuskan. Sekali lagi, orang-orang di Kuala Lumpur keheranan soal kapan Liga 1 2020 dimulai. Ini tidak bagus bagi perkembangan sepak bola Indonesia dan saya harap bisa berbenah untuk masa depan Indonesia ketika kami tahu kapan Liga dimulai,” tutur Robert.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4161042/pelatih-persib-berharap-jadwal-kick-off-liga-1-2020-segera-ditentukan

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + two =