JELANG TANDING DENGAN MELBOURNE VICTORY, BALI UNITED MINTA DUKUNGAN WNI DI AUSTRALIA

Pelatih dan ofisial Bali United melakukan kunjungan ke Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Melbourne, Senin (20/1/2020), jelang tampil di Kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Silaturahmi tersebut dilakukan untuk meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia di Melbourne. Bali United langsung diterima oleh pejabat berwenang di KJRI Melbourne.

Rencananya, klub berjulukan Serdadu Tridatu itu bakal menantang Melbourne Victory di AAMI Park, Selasa (21/1/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, pelatih Stefano Cugurra Teco dan para asistennya tampak menggunakan kaos serba merah. Mereka kemudian berfoto di depan gedung KJRI Melbourne.

“Pagi tadi tim pelatih & official Bali United bersilaturahmi ke @kjrimelbourne untuk bersilaturahmi dan meminta doa masyarakat Indonesia yang berada di Melbourne,” tulis Bali United di akun Twitter resmi klub.

Bali United dipastikan tak akan berjuang sendiri dalam laga melawan Melbourne Victory. Pihak KJRI Melbourne sudah menggaungkan ajakan untuk menonton langsung ke stadion bagi warga negara Indonesia yang berada di Australia.

“Pertandingan yang sangat menarik. Ayo gunakan busana serba merah dan mendukung Bali United,” bunyi kicauan KJRI Melbourne.

Laga melawan Melbourne Victory sangat krusial buat Bali United. Jika mampu meraih kemenangan, peluang tampil di Liga Champions Asia 2020 semakin terbuka lebar.

Pemenang dalam laga ini bakal menghadapi Kashima Antlers pada play-off yang berlangsung 28 Januari mendatang. Bukan hal yang mustahil buat Bali United untuk bisa melewati tantangan tersebut demi impian tampil di Liga Champions Asia 2020.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4160117/jelang-jumpa-melbourne-victory-bali-united-galang-dukungan-wni-di-australia

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *