FABIANO BELTRAME PERLU ADAPTASI DAN MERASA KEHILANGAN FEELING BERTANDING

Bek naturalisasi Persib Bandung, Fabiano Beltrame mengaku masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan rekan-rekannya di dalam tim. Maklum, pemain kelahiran Brasil itu, selama satu musim tidak merasakan pertandingan.

Maka itu, saat diturunkan dalam dua laga di turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Selangor, Fabiano belum terlalu klop dengan pemain lainnya.

“Awalnya mungkin pertandingan pertama, jujur belum ada adaptasi, tapi pada pertandingan kedua mainnya seperti biasa, hanya saja ada rasa sedikit kehilangan tempo dan dalam membaca bola,” ujar Fabiano di Bandara Husein Sastrenegara, Bandung, Senin (20/1/2020).

Meski demikian, Fabiano mengaku senang dalam dua laga turnamen tersebut dimainkan full oleh pelatih Robert Alberts. “Mudah-mudahan ke depan bisa diperbaiki lagi,” ujar Fabiano.

Disinggung masalah fisik, pemain bernomor punggung 15 di Persib ini tidak memiliki masalah, pasalnya selama pulang ke Brasil diakuinya selalu menjaga kondisi fisiknya. Maka itu saat bermain dalam dua laga kemarin tidak terlalu lelah.

“Cuma hilang tempo dan feel pertandingan saja yang masih harus diambil lagi,” ungkap Fabiano.

Diakui Fabiano, dalam dua atau tiga pertandingan lagi kondisi fisiknya akan tambah bagus. Terlebih, kembali beradaptasi dan pasti latihan berat oleh Robert Alberts.

“Saya yakin saat Piala Presiden sudah mulai, semuanya sudah bagus dan siap, bukan cuma saya, pemain yang baru gabung atau baru datang juga pasti sudah siap,” ungkap Fabiano.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4159952/fabiano-beltrame-merasa-kehilangan-feeling-bertanding

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *