BUPATI BANDUNG BARAT TUTUP SEMENTARA PRAMESTHA RESORT

Lembang,BarayaKita
Bupati Bandung Barat H.Aa Umbara Sutisna, bersama Jajaran Dinas Kabupaten Bandung Barat meninjau pembangunan pramestha Resort town lembang terkait Surat Pemberhentian sementara dari Gubernur Jawa Barat, Hari ini Selasa, 21/01/2020.

Dalam tinjauannya ke lokasi Bupati Bandung Barat menjelaskan bahwa pembangunan Pramestha Resort  Town di berhentikan sementara. Namun ada beberapa hal yang mesti tetap berjalan seperti penguatan lahan misalnya penanaman rumput ini harus tetap berjalan karena di khawatirkan kalau dibiarkan akan terjadi longsor, tetapi untuk sementara tidak ada dulu pembangunan fisik, sesuai dengan surat dari gubernur yang meminta pemberhentian sementara pembangunan Pramestha Resort town, dan secara teknis, setelah peninjauan hari ini bupati akan langsung menghadap kepada gubernur untuk membicarakan temuannya di lapangan dan kita nanti akan ketemu gubernur, jangan sampai ada pihak yang merasa di rugikan ungkapnya.

Sementara menurut Kepala Dinas Dpmptsp Kabupaten Bandung Barat Ade Zakir mengatakan sesuai dengan pa bupati di berhentikan sementara, tentunya ada pengamanan pangamanan yang harus di lakukan dari pengaman teknis seperti saluran air, untuk mencegah erosi, penanaman tanaman, sesuai regulasi untuk KBU ada kajian khusus dari provinsi jadi kita akan berjalan sesuai arahan pa gubernur dan kita bersama dinas LH akan menjadi supervisi dalam pembangunan ini. Lebih lanjut Ade Zakir menjelaskan bahwa Secara perizinan Premestha resort town memang sudah memenuhi semua, tapi mungkin ada yang di tidak sesuai dengan di lapangan, sehingga Gubernur memberhentikan sementara. Tegasnya.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *