BUPATI BANDUNG BARAT HADIRI CIMERANG FESTIVAL

Padalarang,BarayaKita
Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna malam tadi, Senin 20/01/2020 menghadiri acara Tasyakur Binni’mah dalam rangkaian Cimerang Festival, di lapang Pasir Gombong Desa Cimerang kec. Padalarang Kab. Bandung Barat.

Acara Tasyakur Binni’mah tadi malam merupakan rangkaian acara Cimerang Festival yang merupakan Program Kerja dari Kepala Desa Cimerang yang Baru terpilih yaitu Deni Hermansyah dengan harapan masyarakat Cimerang bisa berkumpul, bersatu membangun desa yang lebih baik dimasa mendatang.

Dalam wawancaranya Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna mengatakan bahwa acara seperti ini sangat bagus dan positif, bupati berharap acara seperti ini bisa ditiru oleh desa desa lainnya yang ada di kabupaten Bandung barat. Seperti halnya pemerintah KBB yang selalu rutin mengadakan Sholat Subuh berjamaah bupati berharap bisa di laksanakan juga di pemerintahan desa ungkapnya.

Acara Tasyakur binni’mah dalam rangkaian Cimerang Festival yang di hadiri bupati Bandung Barat dan jajarannya tadi malam di tutup dengan Tabligh Akbar yang di hadiri oleh warga masyarakat desa Cimerang Padalarang

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + eleven =