ELDAR HASANOVIC BAHAGIA MELIHAT ANTUSIASME SUPORTER PERSITA TANGERANG

Sesi latihan perdana bersama Persita Tangerang di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/1/2020), ternyata meninggalkan kesan mendalam bagi pemain asing asal Bosnia Herzegovina, Eldar Hasanovic. Pemain yang baru akan menjalani musim debut di Indonesia itu merasa bahagia saat melihat dukungan luar biasa suporter Persita.

Eldar Hasanovic menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama Persita Tangerang pada Rabu (15/1/2020). Setelah itu, pemain berusia 30 tahun langsung menjalani latihan bersama tim berjulukan Pangeran Cisadane tersebut.

Setelah latihan berakhir, ketiga pemain asing baru Persita, termasuk Eldar Hasanovic, mendapatkan sambutan luar biasa dari suporter yang datang khusus untuk melihat tim kesayangannya berlatih. Dalam latihan tersebut, para suporter setia menanti ketiga pemain asing dan kemudian berkenalan dan berswafoto.

Pengalaman tersebut membuat kesan mendalam bagi Eldar Hasanovic. Sambutan luar biasa tersebut membuat Eldar merasa sangat bahagia.

“Saya bahagia bisa berada di sini. Mereka menerima kami semua dengan sangat baik. Jadi saya berharap kami bisa menikmati musim ini dan menciptakan momen bahagia untuk kami dan tentu untuk suporter,” ujar Eldar dalam rilis yang diterima Bola.com.

“Jujur saja sambutannya luar biasa. Begitu banyak orang yang menulis pesan kepada saya lewat Instagram. Pertama, saya minta maaf karena tidak bisa membalasnya satu per satu. Tapi, saya bahagia karena disambut dengan sangat baik. Saya berterima kasih dan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membahagiakan mereka,” lanjutnya.

Warga Tangerang memang antusias dengan keberhasilan Persita Tangerang merekrut tiga pemain asing hingga sejauh ini. Berstatus sebagai tim promosi di Liga 1 2020, untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir Pangeran Cisadane akan memiliki pemain asing.

Eldar Hasanovic mengaku tidak butuh waktu lama untuk menerima tawaran dari Persita Tangerang. Pernah mendapatkan tawaran dari tim Indonesia membuat Eldar akhirnya tertarik untuk mencoba peruntungannya di Indonesia.

“Saya dapat tawaran dari Persita dan saya tidak berpikir terlalu panjang. Tahun lalu sebenarnya saya dapat beberapa tawaran untuk datang ke Indonesia, tapi tidak saya ambil,” ujar Eldar.

“Jadi sekarang saya sempat browsing dan mencari info di media sosial, seperti Instagram dan Facebook hingga mengetahui sekarang Persita ada di Liga 1 dan memiliki banyak suporter. Saya berpikir kenapa tidak. Saya harus lihat apa yang terjadi di sini.” lanjutnya.

Sebagai pemain yang berposisi sebagai gelandang, Eldar pun siap untuk mewujudkan target Persita di Liga 1.

“Musim lalu Persita main di Liga 2 dan sekarang di Liga 1, jadi target utama kami adalah bisa bertahan di Liga 1 musim ini dan bisa berada di papan tengah klasemen. Saya akan mencoba memberikan yang terbaik dan bisa mencetak gol sebanyak mungkin,” ujarnya.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4157544/pemain-asing-persita-bahagia-melihat-antusiasme-suporter-tangerang

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × four =